James Bond ke-24 Berjudul Spectre

Jum'at, 05 Desember 2014 - 07:30 WIB
James Bond ke-24 Berjudul Spectre
James Bond ke-24 Berjudul Spectre
A A A
LONDON - Seri ke-24 James Bond diberi judul Spectre. Selain menampilkan kembali Daniel Craig sebagai Agen 007, film itu juga bakal dibintangi Christoph Waltz, David Bautista dan Monica Bellucci.

Film ini juga dibesut Sam Mendes, yang sebelumnya menangani Skyfall.

Plot resmi atas seri terbaru 007 itu memang belum tersedia. Tapi, judulnya mengindikasikan kembalinya organisasi S.P.E.C.T.R.E yang dikepalai Ernst Blofeld—villain ikonik Bond yang disebut bakal dibangkitkan Christoph Waltz dalam film ini. Sebelumnya, The Mirror melaporkan, pemeran James Moriarty dalam serial Sherlock, Andrew Scott, bakal memerankan tokoh villain dalam seri ke-24 Bond.

Saat mengumumkan judul dan juga bintang dalam Spectre di Pinewood, Inggris selatan, Kamis (4/12/2014), Mendes tak lupa memamerkan motor mewah yang bakal tampil dalam film itu.

Film terbaru Bond ini bakal menanggung beban berat. Pendahulunya, Skyfall, adalah seri terlaris Bond sampai saat ini. Dalam penjualan box office global, film itu meraup USD1 miliar.

“Selalu ada banyak tekanan ketika banyak pertaruhan; bukan hanya performa finansial film, tapi juga reputasi franchise-nya. Dengan fanbase yang loyal seperti itu membuat tekanannya sedikit berkurang,” papar Charles Gant, editor film di Heat Magazine kepada CNET.

Film ini akan dirilis pada semester kedua tahun depan dan harus bersaing dengan banyak film superhero dan sci-fi. “Tahun 2015 ada film Avengers, Star Wars dan Bond baru. Semuanya bersaing untuk menjadi yang terlaris tahun itu. Tapi, mereka sebenarnya tidak bersaing secara langsung untuk merebut audiens karena tanggal rilisnya berbeda,” ujar Gant.

Avengers: Age of Ultron akan dirilis pada akhir April, Bond pada Oktober dan Star Wars pada Desember.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6260 seconds (0.1#10.140)