Gitaris Aerosmith Gandeng Johnny Depp Bikin Album Natal

Jum'at, 05 Desember 2014 - 14:23 WIB
Gitaris Aerosmith Gandeng Johnny Depp Bikin Album Natal
Gitaris Aerosmith Gandeng Johnny Depp Bikin Album Natal
A A A
LOS ANGELES - Gitaris Aerosmith Joe Perry menggandeng Johnny Depp untuk sebuah mini album bertema Natal.

Mini album berisi empat lagu itu adalah koleksi pertama lagu-lagu Natal gitaris itu dan menampilkan permainan gitarnya pada lagu White Christmas, Silent Night dan Santa Claus is Back in Town.

Sementara pada lagu keempat, Run Run Rudolph, menampilkan kolaborasi Joe dan Johnny Depp pada rhythm guitar. Album itu bisa diunduh di iTunes.

Joe mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari perayaan Natal 2014. “Saya sudah lama ingin membuat sebuah album Natal bersama Aerosmith, tapi tampaknya kami belum punya waktu untuk membuatnya. Kami di Los Angeles dengan akses ke sebuah studio bersama sejumlah teman yang benar-benar berbakat dan semuanyabersatu. Akhirnya, saya bisa merekam sejumlah lagu klasik Natal bagi para fans,” papar Joe kepada Wenn.

Dari empat lagu dalam album tersebut, Silent Night dan White Christmas adalah dua lagu yang dibuat dalam bentuk instrumental. Joe menyatakan sengaja membuatnya begitu karena keduanya termasuk 10 lagu Natal terpopuler. “Hampir semua orang tahu liriknya, jadi kami membuatnya sebagai lagu yang bisa dinyanyikan orang sementara tetap mendekati versi klasik yang dikenal semua orang,” ujar Joe.

Sementara Santa Claus is Back in Town dan Run Run Rudolph tetap menggunakan vokal. “Kedua lagu ini mungkin tak terlalu dikenal jadi orang harus mendengarkan liriknya untuk tahu bahwa itu adalah lagu Natal. Keduanya adalah lagu Natal favorit saya,” imbuh Joe.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9214 seconds (0.1#10.140)
pixels