Coldplay Garap Album Terakhir?

Sabtu, 06 Desember 2014 - 11:43 WIB
Coldplay Garap Album Terakhir?
Coldplay Garap Album Terakhir?
A A A
LONDON - Album terbaru Coldplay, A Head Full Of Dream, tampaknya bakal menjadi karya terakhir band fenomenal asal Inggris tersebut.

Dalam sebuah wawancaranya dengan BBC Radio 1 pada Kamis (4/12/2014) lalu, pentolan Coldplay, Chris Martin, menyatakan, band itu tengah menggarap A Head Full of Dream yang merupakan album ketujuh mereka.

“Ini adalah album ketujuh kami dan cara kami melihatnya adalah ini seperti buku terakhir Harry Potter atau sesuatu seperti itu,” ujar Chris, yang dikutip Aceshowbiz.

Novel serial laris Harry Potter, yang ditulis penulis asal Inggris JK Rowling, berakhir setelah tujuh seri.

“Tidak menutup kemungkinan tidak akan yang lainnya lagi suatu hari nanti. Tapi ini adalah penyelesaian terhadap sesuatu. Menyenangkan bisa melangkah dari Ghost Stories dan masuk ke studio. Kami sedang membuat sesuatu yang terdengar berbeda dan sangat menyenangkan berada dalam band ini. Saya harus memikirkannya sebagai hal terakhir yang kami lakukan atau lainnya kami tidak akan memasukkan semuanya ke sana,” papar Chris.

Menurut ayah dua anak ini, dia dan Coldplay akan menggelar tur setelah album itu dirilis pada 2015 via Parlophone.

Album Ghost Stories dirilis pada Mei lalu dan langsung memuncaki Billboard 200 dengan penjualan terbesar selama sepekan setelah dirilis saat itu. Album itu telah menelurkan sejumlah single seperti Magic, A Sky Full of Stars dan True Love.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2153 seconds (0.1#10.140)