Fans Dukung Jonathan Frakes Sutradarai Star Trek 3

Senin, 08 Desember 2014 - 09:54 WIB
Fans Dukung Jonathan Frakes Sutradarai Star Trek 3
Fans Dukung Jonathan Frakes Sutradarai Star Trek 3
A A A
LOS ANGELES - Beberapa fans rupanya sudah memiliki seseorang yang dipilih untuk bisa menyutradarai film "Star Trek 3". Tak lama setelah berita bahwa Roberto Orci tidak akan menjadi sutradara film tersebut, beberapa fans mulai kampanye melalui Twitter dengan hashtag #BringInRiker untuk menjadikan aktor sekaligus sutradara Jonathan Frakes untuk menggantikan Orci.

Dikutip dari Aceshowbiz.com, Frakes sebelumnya bermain Will Riker di "Star Trek: The Next Generation", "Star Trek: First Contact" dan "Star Trek: Insurrection". Dia juga berperan antara lain di "Deep Space Nine" dan "Voyager". Namun sejauh ini, Frakes belum mengomentari permintaan fans.

Orci awalnya diharapkan menjadi sutradara setelah JJ Abrams. Orci, bagaimanapun, masih akan mengambil bagian dalam proyek sebagai produser. Ia juga menulis naskah bersama Patrick McKay dan JD Payne untuk film yang ditargetkan rilis pada 2016 itu.

Pasca kepergian Orci, Badass Digest berbagi beberapa info kondisi yang terjadi. Menurut laporan itu, produksi film telah ditutup bulan lalu setelah Orci dan Paramount mengalami perselisihan terkait arah naskah cerita.

Beberapa sumber mengatakan naskah cerita melihat Enterprise, Vulcan dan ras alien baru bersaing untuk mendapatkan perangkat perjalanan waktu. The Vulcan ingin menggunakannya untuk menyelamatkan planet mereka hancur. Kapten Muda Kirk, dimainkan oleh Chris Pine, akan bermain dengan versi yang lebih tua dari karakter yang diperankan oleh William Shatner.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8479 seconds (0.1#10.140)
pixels