Emma Roberts Main Film Horor

Selasa, 09 Desember 2014 - 14:18 WIB
Emma Roberts Main Film Horor
Emma Roberts Main Film Horor
A A A
LOS ANGELES - Aktris dan penulis lagu, Emma Roberts kini melebarkan sayap ke dunia layar kaca. Penyanyi 23 tahun ini tengah memberanikan dirinya untuk bermain film horor.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Emma kini sibuk menjadi salah satu pemeran disebuah salah satu serial televisi yang bergendre horor namun lucu, yang berjudul American Horror Story.

Karakter wajah Emma yang dinilai dingin dan misterius, dinilai sesuai memerankan salah satu karakter tersebut. Setelah selesai dengan serial televisi ini, Emma langsung disibukan menjalani syuting serial televisi baru yang berjudul Scream Queens.

Sebuah serial televisi, yang menceritakan kehidupan kampus yang digemparkan karena adanya aksi pembunuhan berantai.

Dalam American Horror Story, Emma dipercaya memerankan karakter utama di serial televisi berdurasi satu jam ini. American Horror Story dibuat 15 episode dengan jalan cerita berkembang. Keponakan aktris Julia Robert ini, mengaku seorang yang penakut, namun ia memberanikan diri demi kariernya ke depan.

Emma akan dipasangkan dengan aktris senior, Jamie Lee Curtis yang berperan menjadi ibunya. Jammie sendiri, sudah lama mendapat kepercayaan berperan dalam beberapa film horor, seperti The Fog, Prom Night, Terror Train, dan Halloween II.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3919 seconds (0.1#10.140)