Berbelanja dengan Suasana Alam di Discovery Park

Sabtu, 13 Desember 2014 - 08:17 WIB
Berbelanja dengan Suasana Alam di Discovery Park
Berbelanja dengan Suasana Alam di Discovery Park
A A A
HONG KONG - Hong Kong memang dikenal dengan surga dunia belanja. Banyaknya pusat perbelanjaan yang terdapat di negeri bekas persemakmuran Inggris ini, tentunya akan membuat para wisatawan yang berlibur ke Hong Kong semakin betah.

Pusat perbelanjaan konvensional seperti mall dan plaza mendominasi setiap area pusat bisnis di Hong Kong seperti Causeway Bay, Kowloon, dan juga New Territories. Bukan hanya pusat perbelanjaan konvensional saja, namun area jalan yang dialih fungsikan sebagai area pusat perbelanjaan di Hong Kong juga bisa Anda temukan saat mengunjungi salah satu kota metropolitan di Asia.

Dan setiap pusat perbelanjaan sendiri menawarkan konsep serta berbagai promosi, yang pastinya akan mengundang minat para wisatawan yang berlibur ke Hong Kong.

Salah satu pusat perbelanjaan konvensional yang terdapat di Hong Kong ini adalah Discovery Park yang terdapat di 398 Castle Peak Road, New Territories. Jika Anda ingin mengajak keluarga Anda untuk berbelanja di Discovery Park ini, Anda bisa menggunakan MTR ke arah Tsuen Wan Station yang dilanjutkan dengan berjalan kaki ke pusat perbelanjaan tersebut yang memiliki sebuah jalur dengan alat pengatur suhu udara di dalamnya.

Dijamin, Anda tidak akan merasakan kepanasan dan kedinginan saat anda menuju ke Discoverty Park baik saat musim dingin maupun musim panas. Discovery Park memiliki sekitar hampir 150 outlet yang menawarkan berbagai macam barang bermerk dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi dan juga restoran-restoran yang siap memanjakan anda dengan kenikmatan kuliner yang terdapat di sana.

Discovery Park memiliki luas sekitar 190 ribu meter persegi yang memiliki konsep dimana menggabungkan suasana alam dan juga area kawasan wisata belanja yang terdapat di sekitar Discovery Park ini.

Seperti disebutkan di awal, bahwa Discovery Park memang merupakan pusat perbelanjaan konvensional. Di sini barang-barang yang ditawarkan memang memiliki merk yang berkualitas internasional dengan harga yang tentunya sesuai standar barang masing-masing.

Barang yang ditawarkan oleh Discovery Park mulai dari pakaian pria, wanita hingga anak-anak dan juga beberapa aksesoris yang terdapat di pusat perbelanjaan ini.

Selain beberapa outlet yang menjual aneka pakaian dengan merk terkenal seperti G 2000, Uniqlo, Calvin Klein hingga ke beberapa merk desainer lokal, namun dengan kualitas internasional. Discovery Park juga menawarkan aneka macam kebutuhan rumah tangga yang tentunya tidak dilewatkan oleh pusat perbelanjaan ini untuk ditawarkan kepada para pengunjung kawasan wisata belanja ini.

Bukan hanya kebutuhan rumah tangga saja, Discovery Park juga sudah menyediakan beberapa fasilitas yang siap memanjakan anda untuk mengusir rasa lelah seperti salon dan spa yang bisa Anda temukan kala berbelanja di kawasan wisata ini. Pastinya, Discovery Park menjadi salah satu kawasan wisata yang cukup komplit dan memuaskan.

Discovery Park mampu menjadi salah satu kawasan wisata belanja di Hong Kong yang sanggup memberikan kepuasan dan kenyaman kepara para wisatawan yang memutuskan untuk berbelanja di sini.

Bukan hanya outlet-outlet yang menjual berbagai macam barang-barang saja, namun restoran-restoran yang menawarkan cita rasa dari berbagai negara juga terdapat di sini. Mulai dari cita rasa Asia hingga Eropa bisa Anda temukan kala mengunjungi kawasan wisata belanja ini.

Jika Anda ingin menikmati makanan seperti steak dan juga aneka makanan khas barat, bisa mengunjungi Outback Steakhouse yang menyediakan berbagai menu makanan khas barat dimana steak menjadi menu utama di sini.

Selain restoran steak, Discovery Park juga sudah menyediakan beberapa restoran dan juga kafe yang tentunya memiliki cita rasa dan menu tersendiri. Anda tinggal memilih makanan yang diinginkan dan menikmatinya sembari melihat suasana di kawasan wisata belanja ini.

Discovery Park memang memiliki pesona tersendiri yang siap memanjakan para pengunjung yang datang ke salah satu kawasan wisata belanja di area New Territories ini. Dan seperti yang sudah disebutkan diawal bahwa Discovery Park memiliki konsep yang unik dan berbeda dibandingkan dengan kawasan wisata belanja lainnya.

Di Discovery Park ini sengaja menggabungkan suasana area perbelanjaan dengan suasana alam yang sengaja di bangun di sekitar Discovery Park ini. Suasana alam yang terdapat di sini berupa pepohonan rindang dan juga tanaman-tanaman hijau yang bisa anda lihat sembari berbelanja di sekitar kawasan wisata ini.

Bukan hanya itu saja, kawasan wisata belanja ini juga menyediakan sebuah air terjun di salah satu sudut pusat perbelanjaan tersebut. Anda bisa melihat dan bersantai di sekitar air terjun di sini sembari mengusir rasa lelah setelah berkeliling untuk berburu barang-barang incaran anda.

Suasana alam di sekitar Discovery Park ini memang memberikan kesan dan konsep yang unik kepada para wisatawan yang mengunjungi kawasan belanja ini. Ditambah lagi dengan adanya atap skylight yang berbentuk kubah dengan luas sekitar 6 ribu meter persegi yang menampilkan pemandangan langit baik di kala siang atau malam yang dipenuhi oleh bintang-bintang yang semakin membuat Discovery Park lebih indah.

Kemegahan fasilitas ini, tentunya semakin membuktikan kepiawaian Hong Kong dalam memberikan pelayanan kepada para wisatawan yang mengunjungi negeri ini. Para wisatawan ini tidak akan rugi jika suatu saat nanti kembali lagi ke sini untuk merasakan sensasi yang lebih indah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)