Madonna Siapkan Tur Keliling Dunia 2015

Selasa, 16 Desember 2014 - 11:38 WIB
Madonna Siapkan Tur Keliling Dunia 2015
Madonna Siapkan Tur Keliling Dunia 2015
A A A
LOS ANGELES - Tahun 2015 mendatang, Madonna telah menjadwalkan sebuah tur dunia yang dia janjikan memperlihatkann seluruh sisi baru kepribadiannya.

Pelantun Take a Bow itu ingin merayakan pertunjukan Like a Virgin pada 1985 dengan jadwal konser di seluruh dunia. Penyanyi berusia 58 tahun itu berharap penampilannya itu akan menjadi cara yang baik untuk meluncurkan album ke-13.

“Ini akan menjadi tur yang sangat istimewa. Madonna ingin berhenti di semua tempat, terutama karena ini adalah 30 tahun sejak tur Virgin,” ungkap seorang sumber yang dikutip Contactmusic.

Tahun lalu, penyanyi yang sering dijuluki Madge di media itu melakukan serangkaian tur dunia untuk mendukung albumnya, MDNA, yang menelurkan single Give Me All Your Luvin dan kini berusaha menciptakan live show yang lebih baik dari sembialn tur sebelumnya.

“Seperti tur MDNA-nya pada 2012, dimana dia melakoni 88 tanggal di banyak tempat termasuk di Eropa, Amerika Selatan dan Asia, Madge akan berkeliling dunia. Begitu rekaman baru selesai, dia bisa berkonsentrasi pada konser-konser itu. Madonna tahu jika ingin tetap relevan, dia harus tetap mencipta ulang dirinya dan mendorong batasan-batasan yang ada. Tur baru ini akan memperlihatkan sisi dari dirinya yang belum pernah dilihat orang,” papar sumber itu kepada harian The Daily Mirror.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8197 seconds (0.1#10.140)