Cinta Laura Bangga Dapatkan Lifestyle Awards untuk Bidang Pendidikan

Rabu, 17 Desember 2014 - 04:30 WIB
Cinta Laura Bangga Dapatkan Lifestyle Awards untuk Bidang Pendidikan
Cinta Laura Bangga Dapatkan Lifestyle Awards untuk Bidang Pendidikan
A A A
JAKARTA - Artis multitalenta Cinta Laura menyabet penghargaan dengan kategori ikon pendidikan di I Fashion Festival (IFF) 2014. Penghargaan tersebut langsung disambut baik selebritas yang baru saja menyelesaikan kuliahnya di Amerika Serikat (AS) itu.

Cinta mengaku tidak menyangka mendapatkan penghargaan itu. "Hari ini aku dapat awards icon pendidikan di MNC Lifestyle," ujar Cinta di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (17/12/2014).

Cinta pun mengatakan menyambut positif terhadap awards yang dilakukan oleh IFF 2015 yang dimana ikon pendidikan merupakan kategori baru di dalam penghargaan tersebut tersebut.

"Aku sangat happy, kan jarang biasanya ada awards ini, sebab artis awards-nya jadi aktris terbaik, album terbaik, jarang ada award icon pendidikan karena ini bikin aku proud karena aku kerja keras banget," papar Cinta.

Ke depan, Cinta menyatakan inginkan untuk lebih fokuskan aktingnya. Meskipun dirinya masih ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2, wanita berusia 21 tahun ini memaparkan, belum berencana kuliah lagi pada tahun ini ataupun tahun depan. "Saya fokus akting dulu, kalau S2 mau sih, cuman nggak sekarang, mungkin dua tahun kedepan," ujar dia.

Selain Cinta, I Fashion Festival 2014 juga memberikan penghargaan kepada aktris Julie Estelle, aktris Olivia Zalianty, penyanyi Angel Pieters, pengusaha Indah Jonasson dan Rani Anggraini.

Indah Jonasson

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7385 seconds (0.1#10.140)
pixels