Prekuel Film King Kong Ditunda

Rabu, 17 Desember 2014 - 09:47 WIB
Prekuel Film King Kong Ditunda
Prekuel Film King Kong Ditunda
A A A
LOS ANGELES - Prekuel film King Kong yang akan dibintangi oleh Tom Hiddleston mengalami berbagai macam perubahan. Film yang berkisah tentang masa lalu makhluk primata raksasa King Kong, mengalami perubahan dari judul dan tanggal rilis.

Dilansir dari Comicbook, semula prekuel film ini akan diedarkan pada 4 November 2016. Namun, tanggal peluncuran mundur dari rencana semula. Selain itu dari segi judul, film ini juga telah mendapat pembaharuan. Judulnya menjadi Kong: Skull Island.

Pihak studio Universal Pictures telah memberikan pengumuman, yang menginformasikan bahwa jadwal rilis terbaru filmnya, yaitu 10 Maret 2017. Kong: Skull Island dibuat untuk memperjelas kaitan petualangan baru dan bisnis primata yang terjadi sebelumnya.

Tom Hiddleston dikabarkan akan menjadi tokoh utama film, seorang pemimpin tim petualang yang menjelajahi tempat berbahaya dan misterius yang merupakan rumah bagi sang raja primata.

Film ini mengambil latar lokasi yang baru. Sebuah habitat King Kong yang aneh, namun indah. Tempat ini juga memperjelas tentang mitos dari monyet besar itu. Kong: Skull Island disutradarai oleh Jordan Voght-Roberts. Untuk penulisan naskah, ditulis oleh John Gatins dan Max Borenstein.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7637 seconds (0.1#10.140)
pixels