Dian Sastro Raih Icon Fashionista

Kamis, 18 Desember 2014 - 00:15 WIB
Dian Sastro Raih Icon Fashionista
Dian Sastro Raih Icon Fashionista
A A A
JAKARTA - Penyerahan penghargaan Fashion Awards untuk Dian Sastro sebagai Icon Fashionista dan Lifetime Achievement untuk perancang busana Ghea Panggabean menjadi penutup rangkaian I Fashion Festival (IFF) 2014, pada Rabu (17/12/2014). Event tahunan yang diselenggarakan selama 3 hari itu telah berlangsung dengan sukses dan meriah.

Keberhasilan dan kemeriahan acara ini membuat Chairwoman HighEnd Magazine Liliana Tanoesoedibjo sangat lega. "Rasanya lega sekali telah menyelesaikan rangkaian acara IFF 2014 selama tiga hari. Saya senang sekali semuanya berjalan dengan lancar dan baik,” papar Liliana di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Liliana juga sangat mengapresiasikan kebanggaannya terhadap para desainer Indonesia yang telah berpartisipasi meramaikan IFF 2014 serta berterima kasih kepada para desainer luar negeri yang sudah turut serta dalam acara ini.

"Kami bangga telah melibat desainer-desainer andal, tidak hanya dari dalam negeri tetapi dari luar negeri. Mereka yang terlibat dalam acara ini adalah para designer yang memang sudah sangat layak menampilkan karyanya," papar Liliana.

Dia berharap IFF dapat terus terlaksana demi memajukan fesyen tanah air. "Semoga acara ini akan terselangara lagi tahun depan, dan seterusnya. Kami juga berharap semoga fesyen di Indonesia dapat terus maju dan berinovasi," ujar dia.

Dalam rangkaian terakhir IFF 2014 itu, sejumlah perancang lokal seperti Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, Rafi Ridwan, Soko Wiyanto, Rinda Salmun serta Number 1 By LPTB Susan Budihardjo dan beberapa perancang busana dari luar negeri seperti Melinda Looi dari Malaysia, Soknan dari Kamboja, Charles Cua dari Filipina dan desainer asal Norwegia yaitu Espen Salberg, turut memamerkan karya mereka.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)