Tahun 2015, Pevita Pearce Konsen ke Bisnis Fashion

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:49 WIB
Tahun 2015, Pevita Pearce Konsen ke Bisnis Fashion
Tahun 2015, Pevita Pearce Konsen ke Bisnis Fashion
A A A
JAKARTA - Artis cantik keturunan Inggris, Pevita Pearce akan mencoba peruntungan di tahun 2015 mendatang, dia akan menjalankan proyek terbarunya. Proyek terbaru yang akan dijalankan oleh dara kelahiran 6 Oktober 1992 ini yaitu terjun kedunia bisnis fashion.

"Ada beberapa project baru yang baru bukan di film, tapi akan kerja kantoran. Sesuatu hal yang baru itu fashion," ujar Pevita, di Gandaria City, Jakarta, Kamis 18 Desember 2014.

Arti yang pernah bermain dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini, memantapkan dirinya terjun ke dunia bisnis, selain terus menjalankan bisnis aksesorisnya yang sudah digelutinya sejak tahun 2013.

"Lebih bersyukur aja di 2015. Karir usaha fashion aku nggak akan tinggal main. Kemungkinan nggak akan sibuk di entertainment, karena sibuk dengan bisnis," jelasnya

Lebih lanjut Ia mengatakan, akan berencana membuka bazaar makanan di daerah kemang yang sudah dipersiapkan matang oleh Artis cantik ini sekaligus juga memperlihatkan koleksi aksesorisnya yang terbaru

"Buka bazaar food dulu di Kemang. perkembangannya saat ini so far so good. Tahun depan ingin fokus di bisnis, serta juga akan ada koleksi aksesoris terbaru yaitu gold plated," pungkas gadis yang mengenyam pendidikan di LaSalle College International ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4585 seconds (0.1#10.140)