Sambut Tahun Baru, MNCTV-Ancol Gelar Panggung Musik Akbar

Selasa, 23 Desember 2014 - 16:27 WIB
Sambut Tahun Baru, MNCTV-Ancol Gelar Panggung Musik Akbar
Sambut Tahun Baru, MNCTV-Ancol Gelar Panggung Musik Akbar
A A A
JAKARTA - Menyambut Tahun Baru 2015, PT Taman Impian Jaya Ancol, Tbk dan MNCTV menggelar Panggung Musik Akbar. Acara ini bakal menampilkan artis-artis kondang dari musik pop sampai dangdut.

Konser musik ini bakal digelar selama dua hari berturut-turut. Hari pertama digelar pada tanggal 30 Desember 2014 dengan bertajuk Ekspresi Cinta. Sedangkan konser kedua akan digelar pada tanggal 31 Desember 2014 dengan tema Resolusi 2015. Panggung pagelaran ini akan dibuka di lapangan teater mobil Taman Impian Jaya Ancol.

Production Division Head MNCTV Yoyon Ukhrawinata mengatakan acara ini akan spetakuler dengan kehadiran Raja Dangdut Rhoma Irama dan juga legenda dangdut Rita Sugiarto.

"Kita akan bikin dua hari, tanggal 30 dan 31 (Desember). Makanya kita gak tanggung-tanggung rajanya kita bawa ratunya juga kita bawa," ujar Yoyon saat konferensi pers tentang acara ini di Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Dia berharap program panggung musik akbar ini dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Indonesia. “Semoga acara ini dapat memberikan kontribusi besar pada Ancol, dan juga memberikan kontribusi positif di seluruh indonesia," papar dia.

Panggung Ekspresi Cinta akan dimeriahkan oleh Last Child, The Virgin, Trio Macan, Ayu Ting Ting, Imey Mey, Duo Anggrek, RGG, Limbad dengan host Denny Cagur dan Dede.

Sementara itu, untuk Panggung Resolusi 2015 akan dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Armada, Jenita Janet, Selfi Nafilah, 2 Racun Youbi Sister, Bagindaz dan Oge Arthemus dengan Host Ussy Sulistyowati, Andhika Pratama dan Dede.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6469 seconds (0.1#10.140)