Kate Middleton Tampil Sporty

Rabu, 24 Desember 2014 - 10:59 WIB
Kate Middleton Tampil Sporty
Kate Middleton Tampil Sporty
A A A
INGGRIS - Gaya berbusana putri kerajaan memang menarik untuk dilihat. Salah satu putri kerjaan yang selalu mencuri perhatian dalam gaya berbusana adalah Kate Middleton.

Gaya berbusana, istri Pangeran William ini selalu menjadi sorotan karena gaya berbusananya yang sederhana dan elegan.

Dilansir dari Dailymail, Duchess of Cambridge ini terlihat sangat casual bersama outfit serba hitamnya. Wanita kelahiran 32 tahun yang lalu ini, terlihat memakai black UK Scouting hooded top yang digabungkan dengan black skinny J Brand jeans dan sepasang boots.

Sebagai wanita yang sedang hamil lima bulan ini, membuat Kate tetap terlihat segar menggunakan black UK Scouting hooded top yang digabungkan dengan black skinny J Brand jeans dan sepasang boots.

Kate sering menjadi pusat perhatian karena selera fashionnya bagus dan banyak dimasukkan dalam daftar "berpakaian terbaik".

Ternyata perubahan gaya Duchess of Cambridge ini dipengaruhi oleh asisten pribadinya, Natasha Archer. Natasha atau Tash adalah orang yang berjasa untuk merombak gaya busana Kate.

Tash sebenarnya memiliki jabatan sebagai Kensington Palace Personal Assitant, ia juga menjadi salah satu orang yang ikut serta dalam rombongan Kate dan William saat bepergian.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)