Rayakan Natal, Bams Pilih Cuti Hingga Akhir Tahun

Rabu, 24 Desember 2014 - 18:26 WIB
Rayakan Natal, Bams Pilih Cuti Hingga Akhir Tahun
Rayakan Natal, Bams Pilih Cuti Hingga Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - Mantan vokalis Samsons, Bams, memilih cuti dari aktivitasnya dari dunia entertainment. Pria bernama lengkap Bambang Reguna Bukit ini ingin merayakan Natal dan tahun baru bersama istri dan anaknya.

Vokalis yang kini bersolo karier itu menyatakan, cuti dari segala aktivitasnya hingga akhir tahun ini dilakukan agar dirinya bisa menikmati waktu bersama keluarga.

"Saat Natal dan Tahun Baru, saya mem-off-kan jadwal saya sejak tanggal 24 Desember," ujar Bams saat dihubungi Sindonews, Rabu (24/12/2014).

Perayaan Natal yang bakal dilakoni Bams dan keluarga terbilang tidak neko-neko. Penyanyi yang sudah menelurkan satu album solo ini menyatakan, akan mengikuti misa di Gereja pada Kamis (24/12) malam dan kemudian membuka kado di bawah pohon Natal bersama sang istri tepat di hari perayaan kelahiran Yesus Kristus yang jatuh pada 25 Desember itu.

Tahun ini, Bams juga melakukan open house untuk merayakan Natal. "Saya juga membuka open house untuk kerabat saya dan temen dekat saya pas perayaan hari Natal," papar dia.

Bagi mereka yang ingin datang ke rumah Bams, ayah satu orang putri ini telah mempersiapkan hidangan khusus. Apakah itu? “Seperti biasa saya selalu menyediakan makanan khas Batak karena saya orang Batak," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)