Nastar, Kue Wajib Saat Hari Natal

Kamis, 25 Desember 2014 - 10:50 WIB
Nastar, Kue Wajib Saat Hari Natal
Nastar, Kue Wajib Saat Hari Natal
A A A
JAKARTA - Tak Hanya menjadi kue favorit saat Hari Raya Idul Fitri, kue nastar juga merupakan kue kering wajib yang disediakan saat Hari Natal.

Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 30 orang yang merayakan Hari Natal, mengatakan bahwa kue Nastar dipilih sebagai kue kering yang selalu disajikan saat natal bersama keluarga.

"Biasanya saat natal kita selalu ada kue-kue kering seperti nastar yang selalu menjadi kue favorit pada hari Natal, terus ditambah dengan kue salju," ujar Jane kepada Sindonews, di Jakarta, Rabu (24/12/2014).

Menurutnya, Kue Nastar dipilih karena kue kering kering tersebut sangat mudah dibuat dan didapati, serta rasa pada kue tersebut yang sangat menggiurkan.

"Ya soalnya udah sering menyajikan itu di setiap natal, apalagi kuenya yang enak dan mudah didapati," katanya.

Selain menyajikan kue kering, lanjutnya, tradisi kumpul bersama dengan keluarga menikmati hidangan-hidangan spesial saat natal juga moment yang khusus saat perayaan natal.

"Kita sih kumpul sama keluarga, lalu kita open house untuk tetangga dan kerabat terus berkunjung ke tempat saudara. Selanjutnya menikmati hidangan khas natal," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0035 seconds (0.1#10.140)