Bams Maknai Natal dengan Bersyukur

Kamis, 25 Desember 2014 - 13:50 WIB
Bams Maknai Natal dengan Bersyukur
Bams Maknai Natal dengan Bersyukur
A A A
JAKARTA - Perayaan Natal memang menjadi momen khusus bagi umat Nasrani, mantan vokalis grup musik Samsons, Bams memaknai Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember dengan mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan.

"Natal ini saya ingin lebih bersyukur kepada Tuhan dengan karunia yang diberikan oleh saya di tahun ini," ujar pria bernama lengkap Bambang Reguna Bukit, saat dihubungi Sindonews, di Jakarta, Rabu (24/12/2014).

Menurutnya, karunia yang diberikan oleh sang pencipta kepada ayah satu orang putri ini karena telah mengabulkan keinginannya yang sudah dicapai dan selalu memberkatinya di tahun 2014

"Karunia Dia telah mengabulkan setiap keinginan saya di 2014, sehingga tercapai sudah dan selalu memberkati saya," katanya.

Ketika disinggung mengenai hidangan Natal yang bisa disajikan oleh penyanyi yang sudah merilis satu album solo ini, Bams mengaku bisa menyiapkan hidangan khusus khas dari tanah Batak. "Seperti biasa saya selalu menyediakan makanan khas Batak karena saya orang Batak," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5490 seconds (0.1#10.140)