Potongan Film Colonia Rilis di Jejaring Sosial

Kamis, 25 Desember 2014 - 16:09 WIB
Potongan Film Colonia...
Potongan Film Colonia Rilis di Jejaring Sosial
A A A
ARGENTINA - Film terbaru yang dibintangi oleh Emma Watson dan Daniel Bruhl merilis potongan film "Colonia" di halaman akun facebook resmi dari mantan bintang "Harry Potter" tersebut.

Mengutip dari Aceshowbiz.com, dalam potongan film tersebut nampak Emma Watson bersama lawan main Daniel Bruhl terlihat ketakutan, sementara itu aktor yang pernah main di Film "fifth Estate" memegang kamera sambil mengambil gambar diam-diam di film tersebut.

Selain Emma Watson yang mengeluarkan potongan film tersebut dari akun facebooknya, penggemar juga berbagi foto saat Emma Watson dan Daniel Bruhl berada dilokasi syuting di Argentina melalui jejaring sosial twitter.

Foto tersebut menampilkan Bintang Film "Noah" sedang asyik bermain dengan gadgetnya dengan dikelilingi sebagian tentara sebelum syuting dan berfoto bersama dengan Sutradara film "Colonia" yakni Florian Gallenberg.

Sebagai informasi, film "Colonia" yang berlatar sejarah tentang konflik politik di Chili yang terjadi pada tahun 1973 ini menceritakan tentang Emma Watson yang berperan sebagai Lena dan Daniel Bruhl sebagai Daniel yang merupakan agen rahasia.

Mereka ingin mengungkapkan dalang yang menyebabkan kerisuhan politik di Chili, namun mereka terjebak dalam peristiwa kerisuhan tersebut. Film ini disutradari oleh Florian Gallenberger dengan penulis Cerita film tersebut oleh Torsten Wenzel.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)