Emma Rossum Menolak Peran Bella Swan di Twilight

Jum'at, 26 Desember 2014 - 13:10 WIB
Emma Rossum Menolak Peran Bella Swan di Twilight
Emma Rossum Menolak Peran Bella Swan di Twilight
A A A
NEW YORK - Banyak bintang hollywood menginginkan peran "Bella Swan" di Film Twilight, namun ternyata aktris cantik yang saat ini bermain di Drama Series "Shameless" yakni Emma Rossum menolak peran jadi Bella Swan.

Mengutip dari Aceshowbiz.com , aktris cantik yang pernah menghadiri acara di sebuah Stasiun televisi ini, ditanyai oleh salah satu presenter Reddit dimana Emma Rosuum menolak peran "Bella Swan" dikarenakan tidak menyukai isi cerita film tersebut. "Saya lulus pada Twilight, tetapi saya tidak suka isi cerita tersebut," katanya.

Setelah menolak film Twilight, Rossum memilih memerankan film "Beautiful Creatures". Film yang menceritakan tentang romantisme cinta yang bernuansa supranatural.

Menurutnya, film tersebut lebih menarik dibandingkan dengan Twilight yang menceritakan drama vampir. Ia mengatakan Film "Twilight" dan Film "Beautiful Creatures" sangat berbeda, dan lebih menjiwai karakter di Film "Beautiful Creatures".

Bahkan, Ia pernah menjelaskan setiap wanita mempunyai karkater sendiri-sendiri dalam memutuskan peran yang akan diambilnya .

"Banyak karakter perempuan, mampu memutuskan sendiri menjadi siapa mereka, akan menjadi apa dan apa yang akan mereka lakukan dengan hidup mereka," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6174 seconds (0.1#10.140)