Personel B.A.P Aktifkan Akun Media Sosial

Selasa, 30 Desember 2014 - 08:50 WIB
Personel B.A.P Aktifkan Akun Media Sosial
Personel B.A.P Aktifkan Akun Media Sosial
A A A
SEOUL - Pascapembatalan kontrak oleh TS Entertainment, sebagian anggota boyband B.A.P telah mengaktifkan akun sosial mereka.

Salah satu anggotanya, Daehyun, memposting kalimat untuk penggemarnya yang berisi harapan bahwa mereka ingin bisa kembali ke panggung dengan formasi lengkap.

"Kami berharap untuk melihat semua orang sebagai enam lagi. Terima kasih. #bangsterdam #strong_chan #yjayo #m_jup #byzelo. " ujar Daehyun di akun Twitter-nya, seperti dikutip Koreaboo.

Postingan Twitter tersebut di-retweet anggota lain B.A.P Young Jae. Dia juga menambahkan harapan semoga permasalahan itu segera selesai. "Menambah pesan awal, "Saya akan menepati janji kami. Mari kita selesaikan tahun dengan baik, saya sayang kalian semua," tulis Young Jae.

Anggota lainnya B.A.P Jong Up mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung mereka.

Setelah pesan singkat dari B.A.P itu, fans club boy band yang disebut Baby langsung mengirimkan dukungan mereka di akun Twitter masing-masing. "Terima kasih, kami juga merindukan kalian dan saya mencintai kalian," ujar salah satu penggemar dalam akun Twitter-nya.

Pada 26 Desember lalu, fans merayakan tepat 1.000 hari debut pertama B.A.P dengan tagar # 1000DayswithBAP. Tagar mereka ini berhasil menjadi trending topic di seluruh dunia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)