Film yang Paling Ditunggu Tahun 2015 (Bagian 2)

Selasa, 30 Desember 2014 - 15:03 WIB
Film yang Paling Ditunggu...
Film yang Paling Ditunggu Tahun 2015 (Bagian 2)
A A A
DI tahun ini Hollywood berhasil menelurkan film-film yang sukses di pasaran, seperti Guardians of the Galaxy, X-Men: Days of Future Past, dan Gone Girl yang dirasa telah menyedot banyak minat masyarakat dunia.

Kini pencinta film akan lebih di manjakan dengan film-film menarik lainnya di 2015. Pasalnya, tahun depan para pembuat film Hollywood telah menyiapkan berbagai jenis suguhan film yang dapat menghibur pencinta film. Berikut adalah ulasan film-film yang wajib untuk ditonton sepanjang tahun 2015, dilansir dari Aceshowbiz.

1. Jurassic World (12 Juni 2015)
Film Jurassic Park arahan Steven Spielberg merupakan sebuah fenomena tersendiri. Jurassic Park mampu menghidupkan dinosaurus yang sudah punah 65 juta tahun lalu ke layar lebar. Dua puluh satu tahun kemudian atau 13 tahun setelah film Jurassic Park ketiga rilis, kita bakal segera melihat film keempat dari franchise ini, Jurassic World sekitar enam bulan lagi. Film yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard ini pun menawarkan kisah yang lebih seru dengan efek komputer yang jauh lebih canggih.

2. Star Wars: The Force Awekens (18 Desember 2015)
Star wars merupakan salah satu film yang dinanti oleh para pecinta film di seluruh dunia. Kini Star Wars hadir kembali dengan mengambil judul Star Wars: The Force Awakens. Sekuel ketujuh dari film ini akan rilis di bulan Desember tahun depan. Tepatnya, pada tanggal 18 Desember 2015. Film ini mengangkat cerita Harrison Ford yang menggabungkan kekuatannya dengan aktor pendatang baru yang ikut berperan, Oscar Isaac. Petualangan mereka disutradarai oleh J. J. Abrams. Dengan epik. Bagi Anda penggemar setia dari film ini wajib menontonnya karena sayang jika dilewatkan.
Film yang Paling Ditunggu Tahun 2015 (Bagian 2)


3. The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (20 November 2015)
Bagian terakhir The Hunger Games tentu saja menjadi film yang paling ditunggu-tunggu. Dalam setiap perilisannya, film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini memang selalu berada di puncak box office. Pada film terakhirnya akan dikisahkan Katniss Everdeen (Lawrence) bersama kelompok pemberontak di distrik 13 menyerang ke Capitol dan berusaha meruntuhkan rezim Presiden Snow.

4. Spectre (6 November 2015)
Seri terbaru film jagoan satu ini akan segera menghibur Anda. Spectre, adalah judul yang dipilih untuk film terbaru James Bond. Spectre diprediksi akan mendulang kesuksesan di tahun depan. Film ini disutradarai oleh Sam Mendes dan diperankan oleh Daniel Craig sebagai Bond. Nama Spectre diambil dari organisasi teroris global fiksi yang ditulis oleh Ian Fleming dalam novel James Bond. Spectre adalah akronim dari Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion.

Film yang Paling Ditunggu Tahun 2015 (Bagian 2)


5. Minions (10 Juli 2015)
Film yang disutradarai oleh keturunan Indonesia ini, Pierre Coffin akan kembali menghibur Anda dengan sekumpulan makhluk kuning nan imut yang menggemaskan. Cerita bermula ketika dengan evolusi para minion dari waktu ke waktu. Mereka terus dipertemukan dengan tuan-tuan yang penuh dengan ide-ide jahat. Namun, minion-minion ini terus mendapat ujian karena tidak berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Hingga tak ada tuan yang mau mempekerjakan mereka. Pada akhirnya, minion bernama Kevin mencetuskan ide. Dari sana, petualangan baru minion-minion ini pun dimulai.

6. Pitch Perfect 2 (15 Mei 2015)
Pitch Perfect 2 akan meramaikan dunia perfilman kembali. Kelanjutan kisah Beca dan anggota Barden Bellas menemui rintangan lain. Barden Bellas akan mengikuti kompetisi akapela internasional bergengsi yang tidak pernah dimenangkan oleh orang-orang Amerika sebelumnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1280 seconds (0.1#10.140)