Berburu Barang Fashion Bekas

loading...
Berburu Barang Fashion Bekas
Berburu Barang Fashion Bekas
Mau belanja barang keren tapi bujet minim? Dibandingkan Anda membeli barang asli tapi palsu, lebih baik beli barang second hand. Barang second bukan berarti tersebut barang jelek. Karena itu, Anda bisa membeli barang second yang berkualitas di beberapa tempat ini.

1. Pasar Poncol, Senen
Bisa dibilang, pasar yang tidak jauh dari Terminal Senen ini 'surganya' belanja. Meski dari luar terlihat seperi pasar loak dengan lorong-lorong sempit, tapi bagi Anda yang teliti dan sabar di bursa pakaian bekas ini, Anda dapat menemukan banyak barang keren.

Tempat yang sering dijadikan tempat pemburuan para fashion blogger dan fashion lovers lainnya ini menjual barang-barang seperti t-shirt, celaa jeans, bolero, blazer, underwarear, kaus kaki, bed cover, topi, kemeja, tas dress dan pakaian anak. Sedangkan, untuk harga yang dijajakan disini sangat miring, dari Rp 1000 sampai Rp 100000. Barang yang dijual disini berasal dari negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia.

2. Pasar Ular, Plumpang
Jangan salah mencari pasar ini. Karena ada juga Pasar Ular yang di Yos Sudarso, Permai, yang lebih didominasi dengan barang pecah belah. Sedangkan di Pasar Ular, Plumpang Jakarta, Anda akan menemukan 200 kios yang ditata berhadapan di sebuah loroang sempit. Pasar ular, Plumpang ini menawarkan berbagai macam barang dengan harga yang sangat murah. Mulai dari baju, sepatu, tas, dompet, kacamata, jam sampai topi.



Konon barang yang di Pasar Ular, Plumpang ini rata-rata barang sisa ekspor yang dibawa oleh para anak buah kapal. Jadi bukan barang bekas, melainkan barang gress dan masih bersegel. Nah bagi Anda yang piawai tawar-menawar, Anda akan membawa pulang barang-barang berkualitas bagus. Seperti kemeja dengan harga Rp 80000, dress Rp 50000, celana jeans Rp 50000-Rp 100000 dan masih banyak lagi.

3. Pasar Cimol Gedebage, Soekarno Hatta, Bandung
Setelah sempat kebakaran dan direnovasi, Pasar Cimol Gedebage sekarang lebih nyaman. Seperti pasar poncol, Anda dapat menemukan beragam branded barang-barang bekaS. Ada juga brang baru yang harganya jauh lebih murah dibandingkan toko.

Rata-rata barang yang ditawarkan mulai dari Rp 5000 sampai Rp 35000. Uniknya, bagi Anda yang berkunjung ke pasar ini di sore hari, Anda akan mendapatkan barang yang Anda inginkan dengan harga yang lebih murah. Nah, bagi Anda yang suka sale, Anda dapat kunjungi pasar ini saat weekend. Karena saat weekend pasar ini selalu mengadakan sale besar-besaran.



4. Taman Puring, Kebayoran Baru
Tempat ini, cocok dikatakan destinasi belanjanya bagi kaun adam. Pasalnya, Taman Puring ini didominasi oleh sepatu. Seperti sepatu gunung, sepatu olahraga, sampai sandal santai berbagai merek dan produk fashion lainnya.

Tidak hanya sepatu yang tersedia disini, Anda juga dapat membeli peralatan olahraga bekas maupun baru. Stik golf, bola basket, raket tenis atau badminton, sampai sepatu ice skating dapat Anda temukan di Taman Puring ini dengan harga miring.
(nfl)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top