Pesawat Jet Pribadi Elvis Presley akan Dilelang

Senin, 05 Januari 2015 - 17:13 WIB
Pesawat Jet Pribadi Elvis Presley akan Dilelang
Pesawat Jet Pribadi Elvis Presley akan Dilelang
A A A
LOS ANGELES - Elvis Aaron Presley atau yang dikenal dengan Elvis Presley dikabarkan akan melelang pesawat jet pribadinya. Dua buah pesawat jet pribadi Elvis, salah satunya dinamakan sama dengan nama putrinya, Lisa Marie.

Dilansir dari Aceshowbiz, dua pesawat yang terparkir di halaman rumah mewahnya itu, Graceland selama 30 tahun akan dilelang.

Lisa Marie pesawat yang dibeli penyanyi rock 'n' roll pada tahun 1975 itu, sebesar USD 300.000 atau sekitar Rp 3,7 milyar. Harga tersebut dikeluarkan Elvis untuk berbagai aksesoris tambahan seperti kamar mandi berlapis emas, stereo system dengan 50 speaker, serta kamar tidur mewah dan sebuah ruang konfrensi.

Sampai saat ini belum diketahui berapa kisaran harga lelang pesawat jet penyanyi legendaris itu. Namun, dua pesawat jet pribadi pelantun 'Falling in Love With You' itu akan dijual dalam satu paket yang akan berlangsung di Memphis dalam waktu dekat ini.

Penyanyi kelahiran Amerika itu memang terkenal memiliki segalanya. Belum lama ini rekaman pertama Elvis juga dilelang. Rekaman pertama Elvis yang sudah tiada lebih dari 40 tahun yang lalu tersebut akan masuk rumah lelang pada 8 Januari 2015 mendatang, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang kedelapan puluh.

Rekaman lagu My Happiness dan That's When Your Heartaches Begins diperkirakan akan laku terjual sekitar 75.000 dolar AS -100.000 dolar AS. Sedangkan untuk sebuah pesawat lainnya milik Elvis yang diberi nama Hound Dog II, dibeli Elvis ketika Lisa Marie sedang dibenahi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6225 seconds (0.1#10.140)