Rok untuk Si Big Size

Selasa, 06 Januari 2015 - 09:32 WIB
Rok untuk Si Big Size
Rok untuk Si Big Size
A A A
ANDA yang memiliki bentuk tubuh big size atau besar, pasti sering merasakan kurang percaya diri saat harus memakai rok. Alasannya, terkadang takut terlihat terlalu ketat di badan.

Nah, untuk menghilangkan rasa kurang percaya diri tersebut, berikut Sindonews berikan tips memilih rok yang pas untuk Anda.

1. Perhatikan bentuk atau model rok
Hidari rok yang terlalu ketat dibadan. Model rok yang paling sesuai adalah pencil skirt. Potongan lurus rok pensil akan meminimalisir lekuk tubuh bagian pinggul ke bawah menajdi lebih lurus. Tapi bagi Anda yang tetapi ingin menggunakan pleats skirt, Anda dapat menambahkan cuter.

2. Pilih warna yang tepat
Anda dapat mencari rok dengan warna gelap. Karena, warna terang hanya akan menonjolkan bentuk tubuh, sehingga bentuk tubuh Anda semakin terlihat jelas.

3. Motif yang pas
Akan jauh lebih baik untuk Anda memakai rok bermotif garis vertikal, karena akan memberikan ilusi ramping pada tubuh Anda. Hindari rok dengan motif yang ramai, karena dapat membuat tubuh terlihat semakin 'penuh'.

4. Layering
Bagi Anda yang belum percaya diri untuk tampil 'polos' hanya menggunakan atasan dan rok, Anda dapat menggunakan outer sebagai pemanis. Seperti cardigan, jaket atau coat yang memiliki panjang melebihin pantat dan berbahan tipis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7537 seconds (0.1#10.140)