Scarlett Johansson Bintangi Ghost in the Shell

Rabu, 07 Januari 2015 - 10:51 WIB
Scarlett Johansson Bintangi...
Scarlett Johansson Bintangi Ghost in the Shell
A A A
LOS ANGELES - Scarlett Johansson akan membintangi "Ghost in the Shell". Film yang tengah digarap Dreamworks ini merupakan film adaptasi manga.

Pemeran Black Widow dari Marvel Studios ini lagi-lagi akan memerankan seorang agen bernama Mayor Motoko Kusanagi. Dilansir dari Aceshowbiz, Mayor Motoko Kusanagi adalah agen rahasia yang melawan kejahatan teknologi di dunia futuristik cyberpunk. Film ini dapat dikatakan akan menjadi film pertempuran teknologi.

Mayor Motoko Kusanagi digambarkan sebagai tokoh utama yang merupakan sesosok manusia sibernetik setengah robot yang bertugas sebagai pemimpin pasukan Keamanan Publik Seksi 9.

Ghost in the Shell diadaptasi dari manga karya Masamune Shirow, dengan judul serupa. Dan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders yang akan menyutradarai film ini nantinya, berdasarkan naskah dari Bill Wheeler.

Tampil sebagai Motoko Kusanagi, wanita 30 tahun ini dikabarkan pernah ditawari bayaran sebesar 10 juta dolar AS atau setara dengan Rp126,5 miliar. Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada pengumuman pasti mengenai jadwal rilis film ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)