Filosofi Kopi Kisahkan Sejarah Kopi

Jum'at, 09 Januari 2015 - 17:32 WIB
Filosofi Kopi Kisahkan Sejarah Kopi
Filosofi Kopi Kisahkan Sejarah Kopi
A A A
JAKARTA - Sutradara muda Angga Dwimas Sasongko bakal memperkenalkan cerita sejarah kopi, jenis hingga pembuatannya di Indonesia lewat film Filosofi Kopi. Film ini akan mengajak penonton lebih mengenali kopi Nusantara yang jarang diketahui masyarakat Indonesia.

"Nanti akan ada bercerita tentang mengeksplorasi biji-biji kopi Indonesia, ada juga lelang kopi yang Indonesia banget," ujar Angga di Jakarta, Kamis (8/12/2014).

Agar film ini lebih hidup, Angga akan menambahkan alur cerita Filosofi Kopi yang sebelumnya hanya cerita pendek dari Dewi Lestari. "Bersama mengembangkan cerita dasar tersebut, cukup dijadikan di layar lebar," ucap dia.

Penambahan cerita yang akan ditampilkan tangan Angga ini menghadirkan konflik cinta yang akan menghiasi cerita film filsofi kopi ini. "Ada konflik cinta di film ini, selain itu ada persahabatan serta tentunya kencintaan pada kopi ini sendiri,” ujar dia.

Film ini berpusat pada dua sahabat yang diperankan oleh Chico Jericho sebagai Ben yang mempunyai keahlian Barista dan Rio Dewanto sebagai Jody, seorang pebisnis kopi. Selain itu, Julie Estelle juga bakal meramaikan film ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)