Brad Pitt, Christian Bale & Ryan Gosling Akan Bintangi The Big Short

Rabu, 14 Januari 2015 - 12:11 WIB
Brad Pitt, Christian Bale & Ryan Gosling Akan Bintangi The Big Short
Brad Pitt, Christian Bale & Ryan Gosling Akan Bintangi The Big Short
A A A
LOS ANGELES - Brad Pitt, Christian Bale dan Ryan Gosling akan membintangi film "The Big Short". Film ini di adaptasi dari buku nonfiksi yang ditulis oleh Michael Lewis, yang juga menulis buku-buku yang telah berubah menjadi film "Moneyball" dan "The Blind Side ".

Dikutip dari Aceshowbiz.com, film yang berjudul "The Big Short: Inside the Doomsday Machine" ini akan menceritakan tentang kasus ilegal kredit pembangunan rumah yang terjadi di krisis pada tahun 2000. Krisis tersebut memengaruhi keuangan negara yang terjadi di 2007-2010.

Pemain dan cerita ini akan berkaitan dengan satu sama lainnya dengan kasus tersebut. Film ini akan disutradarai oleh Adam McKay yang juga berperan sebagai penulis cerita dan sutradara film tersebut.

Tak hanya , Brad Pitt, Christian Bale dan Ryan Gosling yang bermain film ini, dikabarkan akan menampilkan beberapa aktor yang telah masuk daftar untuk di catsing oleh Adam McKay.

Nantinya aktor pendukungnya akan memainkan peran seperti di film Traffic dan The Counselor . Munculnya Brad Pitt yang sudah banyak memerankan film Hollywood akan mewarnai film tersebut .

Bahkan, Pitt telah banyak menghasilkan film dengan DeDe Gardner melalui spanduk Plan B mereka. Sehingga, film ini dapat dikatakan akan paling ditunggu oleh para penggemar Brad Pitt.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)
pixels