Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Segera Digarap

Kamis, 15 Januari 2015 - 14:02 WIB
Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Segera Digarap
Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Segera Digarap
A A A
NEW YORK - Setelah sukses dengan seri pertama dari "Teenage Mutant Ninja Turtles" garapan Michael bay di tahun 2014 lalu, sang produser Andrew Form segera melanjutkan pembuatan seri selanjutnya, yakni "Teenage Mutant Ninja Turtles 2".

Seperti yang dikutip dari Comicbook.com, Form mengatakan bahwa saat ini ia dan timnya sedang melakukan persiapan untuk menggarap film ini. Mereka berencana untuk memulai syuting pada April mendatang di kota New York.

Film yang menceritakan tentang empat sekawan kura-kura ninja, Leonardo, Michaelangello, Raphaello, dan Donatello ini memang cukup mampu memancing rasa penasaran penonton untuk melihat serial selanjutnya.

Form juga mengatakan bahwa ia dan tim merasa beruntung mendapatkan kesempatan untuk membuat serial kedua dari film ini. Ia juga memberi bocoran, bahwa beberapa tokoh yang hilang di Teenage Mutant Ninja Turtle part 1 akan hadir kembali di part kedua.

Sekuel film hasil kerjasama Paramount dan Nickelodeon yang bergenre action comedy ini telah memiliki tanggal rilis, yakni 2 Juni 2016. Form sangat yakin bahwa serial kedua dari Teenage Mutant Ninja Turtles ini akan membuat penonton berkesan, bahkan lebih dari seri yang pertama.

Ia dan timnya berharap agar kali ini tidak ada hambatan dalam rilisnya film ini, seperti pada seri pertamanya yang sempat mengalami banyak penundaan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7871 seconds (0.1#10.140)