Trailer Fantastic Four Rilis Bulan Depan

Sabtu, 17 Januari 2015 - 15:03 WIB
Trailer Fantastic Four Rilis Bulan Depan
Trailer Fantastic Four Rilis Bulan Depan
A A A
LOS ANGELES - Penulis naskah dan produser Simon Kinberg, menjanjikan trailer perdana The Fantastic Four akan tayang bulan depan. Ia menjanjikan bahwa trailer pertamanya akan tayang secara bersamaan dengan film Kingsman: The Secret Service. Kingsman: The Secret Service siap hadir di bioskop AS bulan depan.

"Untuk mengkonfirmasi, 'Fantastic Four' akan melakukan fotografi tambahan 3-4 hari bersama sutradara Josh Trank dan beberapa pemeran kunci. Kami sangat gembira dengan filmnya dan tidak bisa menunggu kalian untuk melihat apa yang telah kami kerjakan," ungkap sebuah pernyataan yang dilansir dari Aceshowbiz.com.

Sutradara X-Men sekaligus produser The Fantastic Four, Matthew Vaughn sebelumnya mengungkapkan kepada laman Flickering Myth bahwa ia telah menyaksikan film itu dan menyukainya.

"Saya pernah melihat filmnya, sangat bagus. Saya pikir Chronicle adalah film yang fantastis dan Josh Trank sudah berjalan dan melakukan Fantastic Four versinya. Jika kalian menyukai Chronicle, maka kalian akan menyukai yang satu ini," tutur Vaughn.

Laman Bleeding Cool pernah melaporkan, bahwa film tersebut sedang menghadapi beberapa masalah. Bahkan seorang eksekutif senior mengatakan kepada mereka bahwa film yang sudah rampung itu sangat 'berantakan'. Rencananya The Fantastic Four ini, akan rilis AS pada 7 Agustus 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3488 seconds (0.1#10.140)