Batman Bakal Tampil di Suicide Squad?

Rabu, 21 Januari 2015 - 20:08 WIB
Batman Bakal Tampil di Suicide Squad?
Batman Bakal Tampil di Suicide Squad?
A A A
LOS ANGELES - Film supervillain keluaran DC, Suicide Squad, bakal menampilkan salah satu superhero mereka, Batman. Tokoh ini bakal diperankan Ben Affleck dalam seri terbarunya, Caped Crusader.

Menurut Latino Review, Batman akan disebut-sebut di dalam Suicide Squad dan cuplikan film Caped Crusader ditayangkan dalam dilm itu. Tapi, Forbes melaporkan, peran Ben dalam film itu lebih signifikan bagi karakternya di masa mendatang.

“Saya dengar selama berpekan-pekan kalau Batman akan muncul di Suicide Squad, seharusnya dalam sebuah adegan cerita, mungkin di akhir film itu dan di fokuskan pada situasi tertentu yang melibatkan Joker (yang tidak akan saya ungkapkan di sini). Ini akan membuat Joker sebagai kemungkinan antagonis dalam film solo Batman,” tulis Mark Hughes dari Forbes seperti dikutip Aceshowbiz.

Seri terbaru Batman, Caped Crusader, akan dirilis beberapa tahun ke depan. Film itu disebut terinspirasi oleh buku komik The Dark Knight Returns karya Frank Miller yang pada seri ketiganya mengisahkan tentang Batman melawan Joker yang kabur. Menurut Hughes, dalam film itu Komisaris Polisi Gotham City Ellen Yindel juga akan tampil.

Suicide Squad berfokus pada sekelompok villain (penjahat) DC yang dikirim ke misi berbahaya oleh pemerintah untuk menebus masa lalu mereka. Disutradarai David Ayer, film ini dibintangi Jared Leto (Joker), Will Smith (Deadshot), Margot Robbie (Harley Quinn), Jai Courtney (Boomerang) dan Cara Delevingne (Enchantress). Awalnya, Tom Hardy didapuk untuk menjadi Rick Flag, tapi dia memutuskan meninggalkan proyek itu. Jake Gylenhall dikabarkan akan menggantikannya. Film ini dijadwalkan dirilis pada 5 Agustus 2016 di Amerika Serikat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)