Cynthia Lamusu Rencana Bikin Food Car untuk Bisnis Nasi Kepal

Rabu, 21 Januari 2015 - 21:11 WIB
Cynthia Lamusu Rencana...
Cynthia Lamusu Rencana Bikin Food Car untuk Bisnis Nasi Kepal
A A A
JAKARTA - Setelah menjalani bisnis kuliner online selama 3,5 tahun, Chyntia Lamusu berniat melakukan inovasi terbaru untuk bisnisnya tersebut. Personel trio B3 ini berencana membuat food car untuk Nasi Kepel Dapur Mama Thia-nya.

Inovasi ini dilakukan setelah Cynthia melihat tren baru bisnis kuliner saat ini. "Insya Allah kalau sekarang kan delivery service, nanti kita mau buka booth juga. Kemudian sekarang kan lagi nge-trennya food car gitu, jadi pakai mobil, aku lagi modifikasi," ujar Chyntia kepada Sindonews, di Jakarta, Selasa (20/1/2015).

Menurut istri Surya Saputra ini, berjualan di mobil ini menjadi pilihan alternatif dan praktis. Terlebih, Chyntia dapat meraup keuntungan lebih banyak dengan penggunaan mobil untuk bisnis kuliner yang menjajakan aneka macam nasi kepal ini. "Karena bagus, terus nggak repot. Jadi kita lebih aktif jemput bola," papar dia.

Selain itu, agar penjualan kuliner menggunakan mobil ramai dikunjungi konsumen, Cynthia juga berencana memilih tempat yang strategis. "Nanti kita pilih tempat biar bisa stand by terus. Nanti kalau mobil itu praktis, jadi nggak turunin barang lagi," tutur dia.

Meskipun belum menentukan tempat yang akan menjadi base food car-nya, Cynthia akan merealisasikan inovasinya di tahun ini dengan persiapan matang yang telah dilakukannya. "Sejauh ini kita lagi proses mobil ini," tutup dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5898 seconds (0.1#10.140)