Bali Spirit Yoga Festival 2015 Digelar 31 Maret-4 April

Kamis, 22 Januari 2015 - 07:26 WIB
Bali Spirit Yoga Festival...
Bali Spirit Yoga Festival 2015 Digelar 31 Maret-4 April
A A A
BALI - Bali Spirit Yoga Festival akan berlangsung di Agung Rai Museum of Art (ARMA) Ubud, Bali, acara ini akan berlangsung pada 31 Maret-4 April. Bali Spirit Yoga Festival merupakan acara Internasional yang memuat kegiatan spiritual.

Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk menyatukan masyarakat global melalui yoga, tari, gerakan penyembuhan dan irama musik internasional. Festival yang diadakan tiap tahunnya ini diikuti oleh peserta lebih dari 50 negara.

Di tahun kedelapan, Bali Spirit Festival telah mengembangkan festival musik dan yoga menjadi sebuah event internasional yang berenergi.

Dikutip dari Indonesia travel, workshop yoga, meditasi, tari dan penyembuhan akan dipimpin oleh lebih dari 50 instruktur dari seluruh dunia. Diantaranya berasal dari Amerika Serikat, India, Inggris, Australia, Venezuela, Perancis, Korea Selatan dan Jamaica.

Lokasi workshop terdiri dari 5 area dan 3 bungalow yang dikelilingi oleh rumput hijau, perbukitan dan suara-suara gemericik air dari sungai di dekatnya. Usai melakukan yoga, peserta akan diajak berpesta di panggung terbuka dengan iringan musik-musik.

Ubud dipilih karena dinilai sebagai lokasi yang penuh seni dan sangat menenangkan, sehingga pecinta yoga akan menemukan pengalaman yang berbeda. Selain sebagai tempat yang penuh dengan seni dan menenangkan, Ubud juga diakui sebagai tempat transit spiritual terbaik di dunia.

Keberadaan yoga di Bali sudah sangat berkembang selama 10 tahun terakhir. Ini terbukti dengan mudahnya menemukan kelas-kelas yoga di Ubud.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)