Sandara 2NE1 Jajal Aktingnya Lewat Drama Dr Mo Clinic

Kamis, 22 Januari 2015 - 16:27 WIB
Sandara 2NE1 Jajal Aktingnya Lewat Drama Dr Mo Clinic
Sandara 2NE1 Jajal Aktingnya Lewat Drama Dr Mo Clinic
A A A
SEOUL - Setelah dikonfirmasi Sandara Park 2NE1 bermain dalam sebuah drama web terbaru Dr Mo Clinic. Sandara antusias proyek pertamanya karier dibidang akting.

"Karena ini pertama kalinya akting saya, saya ingin mulai belajar selangkah demi selangkah," ujar Sandara seperti dikutip oleh Enewsworld.

Menurut dia, keikutsertaannya dalam drama yang di produksi Korea-Cina ini adalah sebuah prestasi yang luar Biasa. Sebab kakak dari Thunder Eks MBLAQ ini ingin menujukkan bakat akting kepada fansnya di seluruh dunia.

"Saya pikir itu adalah prestasi besar untuk dapat bertemu dengan fans di seluruh dunia, secara online melalui genre baru drama web," jelasnya.

Selain itu , Ia mengakui bahwa karakter yang diperankan dalam drama ini menampilkan sosok asli kepribadian Sandara Park. Dirinya akan bekerja keras dan berkonsetrasi dalam mensuksekan drama ini

"Saya pikir itu menarik bahwa karakter ini sangat mirip dengan saya dan meskipun aku gugup dan merasa tertekan, saya ingin bekerja keras dengan berkonsentrasi," imbuhnya

Tak hanya itu, model sekaligus aktor Kim Young Kwang telah dikonfirmasi akan berakting bersama dengan personil dari 2NE1 tersebut. Drama ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang mencoba untuk melupakan cinta lamanya yang menyakitkan.

Sandara Park akan bertindak sebagai pemeran utama yang bekerja di 'Lee So Dam' yang menyembunyikan wajahnya dengan rambutnya yang panjang dan masker setiap kali menghadapi situasi yang rumit.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada pertengahan bulan Maret melalui Naver TV Cast dan Youku. Sementara itu, syuting drama disutradarai oleh sutradara Kwon Hyun Chan itu akan dimulai pada awal Februari. Kwon Hyun Chan yang juga merupakan asisten sutradara dari Secret Garden, Dignity A Gentleman.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4355 seconds (0.1#10.140)
pixels