Biografi Steve Jobs Kembali Difilmkan

Jum'at, 23 Januari 2015 - 17:03 WIB
Biografi Steve Jobs Kembali Difilmkan
Biografi Steve Jobs Kembali Difilmkan
A A A
LOS ANGELES - Biografi pembisnis sekaligus mantan CEO Apple akan kembali di filmkan. Film biografi ini sudah mulai diproduksi. Kru film pun sudah mulai terlihat sibuk di rumah milik Steve Jobs di Altos, California.

Dilansir dari Aceshowbiz.com, kesibukan para kru film terlihat dalam video CBS. Dalam video tersebut terlihat bagaimana kru film, sedang menyiapkan berbagai macam peralatan yang dibutuhkan selama syuting dan mewawancarai para tetangga.

Sebelumnya, biografi pemilik nama lengkap Steven Paul Jobs itu sudah pernah di produksi. Sebelumnya 'JOBS' pada tahun 2013 telah di produksi dan dibintangi oleh Ashton Kutcher. Dalam film tersebut mengambil setting di garasi rumah Steve Jobs.

Walaupun film sebelumnya kurang mendapat perhatian, kini film biografi Steve Jobs di produksi lebih besar lagi. Film ini menjadi proyek Universal dan disutradai oleh Danny Boyle. Aaron Sorkin di dapuk untuk menjadi penulis naskah.

Film ini akan dibintangi oleh Michael Fassbender dipercaya memerankan Jobs. Sedangkan, Seth Rogen akan berperan sebagai Wozniak. Film biografi ini direncanakan rilis tahun depan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5606 seconds (0.1#10.140)