Won Bin akan Kembali Ke Layar Lebar

Senin, 26 Januari 2015 - 08:39 WIB
Won Bin akan Kembali Ke Layar Lebar
Won Bin akan Kembali Ke Layar Lebar
A A A
SEOUL - Lama tak tampil selama 5 tahun di dunia industri film, aktor senior Won Bin kembali ke layar lebar. Hal itu diungkapkan oleh orang terdekat Won Bin yang mengatakan bahwa aktor senior tersebut sedang mencari proyek berikutnya.

Mengutip Koreaboo.com, aktor yang pernah bermain drama Endless Love ini tengah berdiskusi mengenai film yang akan menjadi proyek berikutnya. Menurut laporan mengungkapkan, bahwa Won Bin telah terlibat dalam diskusi untuk peran dalam film yang akan datang sejak akhir tahun.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pada 25 Januari bahwa ia telah menerima beberapa tawaran film, namun aktor tampan ini berhati-hati membuat keputusan untuk mengambil peran dalam sebuah film .

Sebelumnya, proyek film terakhir Won Bin adalah pada tahun 2010 ketika ia membintangi film The Man From Nowhere, serta drama terakhir nyang dimainkan oleh aktor 37 tahun ini adalah drama Friends pada tahun 2002.

Absennya Won Bin dari layar kaca televisi dan film ini membuat penggemar merindukan aktingnya terlebih saat ini kekasih dari Lee na Young ini hanya aktif sebagai bintang iklan. Kabar gembira kembalinya aktor Won Bin ini sangat diantispasi dan ditunggu oleh penggemar. Saat ini para penggemar akan mendukung sepenuhnya karir akting Won Bin.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)
pixels