Ini Rahasia Merdunya Suara Fatin

Senin, 26 Januari 2015 - 14:25 WIB
Ini Rahasia Merdunya Suara Fatin
Ini Rahasia Merdunya Suara Fatin
A A A
JAKARTA - Jawara X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis terkenal dengan suaranya yang merdu. Hal tersebut membuat dara 18 tahun itu menyabet beragam penghargaan. Saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Fatin memberikan rahasianya memiliki suara yang merdu.

"Jangan makan gorengan, terus banyak minum air putih, terus kencur, terus sama jeruk nipis, sama kecap plus madu. Kalau suka. Kalau aku sih nggak pake madu. Sama banyak minum air putih, karena kan nyanyi perlu nada tinggi jadi itu bisa jadi asupan," ungkap Fatin kepada Sindonews, di Jakarta.

Selain menjaga apa yang dikonsumsi, pelantun Dia Dia Dia itu mengaku menjaga kebugaran dan stamina tubuh merupakan hal yang harus dijaga dengan baik.

"Olahraga yang rutin buat jaga nafas pokoknya jangan makan yang minyak-minyak dan perbanyak minum susu agar sehat," paparnya.

Belum lama ini, Fatin berhasil menyabet penghargaan Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat. Fatin berhasil mengalahkan para pesaingnya yang tergolong penyanyi papan atas Indonesia seperti Syahrini, Gita Gutawa, Raisa dan Andien.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)