Sam Smith Merasa Belum Layak Peroleh Grammy

Kamis, 29 Januari 2015 - 21:58 WIB
Sam Smith Merasa Belum Layak Peroleh Grammy
Sam Smith Merasa Belum Layak Peroleh Grammy
A A A
JAKARTA - Sam Smith bakal bersaing ketat dengan Beyonce dalam kategori Album of the Year pada Grammy Awards tahun ini. Tentu saja, Sam sangat berharap jika bisa membawa pulang piala itu pada 8 Febuari mendatang.

Dilansir dari Dailynews, pelantun Stay With Me itu mengungkapkan tidak bisa membayangkan jika dirinya memenangkan penghargaan tersebut. Meski begitu, Sam mengaku belum pantas mendapatkannya.

Menurut pria 22 tahun itu, jika dia memenangkan penghargaan tersebut, maka trofi Grammy akan dia serahan kepada Beyonce. Sam menilai, istri Jay-Z itu lebih pantas untuk memenangkan penghargaan itu.

"Dia (Beyonce) lebih berhak daripada saya. Saya malu jika sampai saya yang mendapat pialanya. Jika saya mendapatkannya, aku akan memberikan padanya (Beyonce)," papar Sam.

Pemilik nama asli Samuel Frederick Smith itu berhasil masuk enam nominasi Grammy untuk debut albumnya, In The Lonely Hour, termasuk single andalannya, Stay With Me. Grammy Awards 2015 akan disiarkan secara langsung oleh CBS pada 8 Februari di Staples Center, Los Angeles, California.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3713 seconds (0.1#10.140)