Faith No More Siapkan Tur Keliling Dunia

Sabtu, 31 Januari 2015 - 17:24 WIB
Faith No More Siapkan Tur Keliling Dunia
Faith No More Siapkan Tur Keliling Dunia
A A A
LOS ANGELES - Band Faith No More akan kembali menggelar tur keliling dunia. Tur ini adalah perayaan perilisan lagu baru mereka, Superhero, yang muncul setelah single comeback mereka, Motherf**ker.

Band asal California ini baru saja kembali ke kancah musik dengan single baru mereka itu tahun lalu. Kini, mereka akan bersiap-siap untuk merilis album baru yang belum diberi nama.

Tur keliling dunia band ini bakal dimulai pada Februari mendatang. Konser mereka akan digelar di Inggris, Eropa, Jepang, Australia dan Selandia Baru serta Amerika Utara. Tur-tur ini juga termasuk penampilan di sejulah festival rock terbesar di dunia dan menandai tur pertama mereka di Amerika Serikat sejak 2010.

“Ini dia. Jadwal tur pertama Amerika Utara, beberapa di kota-kota yang belum pernah kami singgahi selama 17 tahun. Kami dilengkapi materi baru dan siap untuk menghadapi apa pun,” ujar basis band yang juga produser album baru Faith No More, Billy Gould, yang dikutip Contactmusic.

Edisi terbatas single Superhero akan dirilis pada 17 Maret 2015. Sementara rilis digital dijadwalkan pada 31 Maret mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)
pixels