Tantri Kotak Hobi Pergi ke Pasar

Selasa, 03 Februari 2015 - 18:55 WIB
Tantri Kotak Hobi Pergi ke Pasar
Tantri Kotak Hobi Pergi ke Pasar
A A A
JAKARTA - Vokalis band rock, Tantri Kotak ternyata memiliki kebiasaan unik. Saat ditemui di kawasan Kuningan, sang suami, Arda mengaku bahwa istrinya tersebut biasa memasak dan pergi ke pasar.

"Dulu ketika pacaran selama lima tahun, dia memang hobi masak. Cuma setelah menikah udah mau tiga bulan ini, awal-awal kita bekerja terus," ujar Arda yang menikah dengan Tantri sejak 27 Oktober 2014 yang lalu.

Di waktu senggang, perempuan pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari itu rupanya juga hobi sekali pergi ke pasar. "Orang pasti penasaran dengan Tantri di atas panggung dan di belakang panggung. Di atas panggung dia kan benar-benar strong woman. Tapi di belakang panggung dia adalah manusia kodratnya sebagai perempuan. Uniknya itu dia hobi banget ke pasar. Walaupun tetap pakai masker, ya," papar Arda.

Arda menjelaskan, dengan pergi ke pasar, istrinya itu bisa mengetes jiwa senimannya. Menurut Tantri, dirinya dapat melihat kearifan lokal saat berada di pasar.

"Dia pengen ngetes jiwa senimannya keluar lagi nggak kalau di pasar. Kata dia, kalau di pasar itu melihat kearifan lokal orang tawar menawar di pagi hari, khas. Saya kadang nemenin, tapi kadang dia sendiri juga. Meski gitu, kadang ada yang ngenalin juga. 'Mbak Tantri ya?' Kalau udah gitu, pulang dia, ramai nanti," pungkas pemilik nama lengkap Hatna Danarda itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3669 seconds (0.1#10.140)