Stephen Chow Ingin Gandeng Tsui Hark Garap Sekuel Sun Go Kong

Kamis, 05 Februari 2015 - 20:54 WIB
Stephen Chow Ingin Gandeng Tsui Hark Garap Sekuel Sun Go Kong
Stephen Chow Ingin Gandeng Tsui Hark Garap Sekuel Sun Go Kong
A A A
HONG KONG - Stephen Chow menggandeng produser sekaligus sutradara kondang Tsui Hark untuk menggarap sekuel Journey to the West: Conquering the Demons. Saat ini keduanya masih dalam tahap pembicaraan.

Stephen mendekati Tsui saat tahu bahwa pria kelahiran Vietnam itu tertarik membuat sekuel film ini. Jika kolaborasi ini terjadi maka akan menjadi menarik. Apalagi, Stephen dan Tsui memiliki gaya yang sangat berbeda. Meski begitu Stephen disebut menghargai kesempatan kerjasama dengan Tsui dan tidak akan mengganggu arahan sang sutradara kondang itu.

Mengutip Jaynestar, Alibaba Pictures yang merukpakan produser dari film tersebut telah menginvestasikan 400 juta yuan untuk sekuel film tersebut. Sebelumnya film Journey to the West: Conquering the Demons meraup sekitar USD215 juta selama tayang di bioskop awal 2013. Ini membuat kisah Sun Go Kong dkk ini berada di peringkat kedua sebagai film China yang terlaris di dunia.

Keberhasilan inilah yang melecut Stephen untuk membuat sekuelnya. Berbeda dengan Journey to the West: Conquering the Demons dimana aktor Kungfu Hustle itu menjadi sutradara, dalam sekuelnya, dia akan ikut membintangi film itu. Sekuel film ini juga akan menghadirkan para pemeran aslinya, seperti Shu Qi, Wen Zhang dan Huang Bo.

Journey to the West: Conquering the Demons adalah intepretasi ulang dari novel Journey to the West. Sekuel film ini bakal mulai syuting pada Agustus 2015. Film ini dijadwalkan dirilis Januari 2017 sekaligus menyabut Tahun Baru Imlek.Saat ini Stephen masih sibuk mengerjakan film terbarunya, Mermaid.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)