Lama Tidak Nongol, Robert Pattinson Jadi Penjahat

Selasa, 10 Februari 2015 - 16:53 WIB
Lama Tidak Nongol, Robert Pattinson Jadi Penjahat
Lama Tidak Nongol, Robert Pattinson Jadi Penjahat
A A A
LOS ANGELES - Lama tidak nongol di layar lebar, kini Robert Pattinson akan kembali bermain film terbarunya tahun ini. Aktor utama Twilight ini baru saja menandatangani kontrak untuk membintangi film terbaru yang berjudul Brimstone.

Mantan kekasih dari Kristen Stewart ini akan memerankan tokoh penjahat yang memiliki pengaruh penting pada film ini. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Martin Koolhoven yang terkenal dengan Film Eropa di Berlin.

Sang Sutradara akan membuat cerita ini semakian emosional dan menegangkan di mana akan menampilkan peran wanita yang unik di film. "Martin mengarahkan cerita yang sangat emosional, mencengkeram dan unik dari seorang wanita irama yang pertempuran pembalasan fanatik,"ujar salah satu tim produksi Tim Haslam yang dikutip Aceshowbiz

Film ini tentang Pattinson dan Houten yang bergabung dalam anggota Mia Wasikowska dan Guy Pearce. Sedangkan pemeran wanita akan mengisahkan sosok wanita abad ke-19 muda yang melarikan diri dari masa lalunya. Karakternya kemudian dikejar oleh Pendeta jahat bernama Pearce.

Produksi ''Brimstone" dijadwalkan akan dimulai Mei tahun ini. Tak hanya Robbert Pattinson yang akan membintangi film ini. Carice van Houten yang merupakan aktor di Game Of Thrones ini akan ikut bermain.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3384 seconds (0.1#10.140)