Disney Rilis Trailer Perjumpaan Cinderella dengan Pangeran

Kamis, 12 Februari 2015 - 17:20 WIB
Disney Rilis Trailer Perjumpaan Cinderella dengan Pangeran
Disney Rilis Trailer Perjumpaan Cinderella dengan Pangeran
A A A
LOS ANGELES - Movie Studio Walt Disney Pictures yang memproduksi film adventure romance fairy tale Cinderella merilis sebuah trailer baru. Cuplikan video yang berdurasi singkat itu menampilkan adegan pertemuan pertama kali antara sang Cinderella dengan Pangeran.

Adegan yang mempertemukan Cinderella yang diperankan oleh Lily James dan Richard Madden sebagai Pangeran merupakan perjumpaan yang tak terlupakan oleh kedua pasangan itu di hutan. Mengutip Aceshowbiz, trailer kedua untuk film live action dimulai dengan percakapan Cinderella dengan Pangeran.

Cinderella mengungkapkan kekecewaannya atas kebiasaan berburu yang dilakukan oleh Pangeran . Akan tetapi pangeran ternyata melihat sesuatu yang istimewa pada Cinderella. Dia mengatakan akan terus bertemu dengan Cinderella. "Aku harus bertemu lagi dengan kamu,"kata Pangeran sebelum berpisah.

Tak Hanya Lily James dan Richard Madden dalam film yang diangkat dari animasi ini. Helena Bonham akan memerankan ibu peri yang membantu Cinderella dalam mempersiapkan pesta besar di istana. Selain itu, juga menampilkan Stellan Skarsgard, Holliday Grainger, dan Derek Jacobi yang berperan sebagai tokoh antagonis.

Film Cinderella tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 13 Maret 2015. Film animasi legendaris ini telah banyak ditunggu oleh penggemar di dunia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5814 seconds (0.1#10.140)