Siwon Suju Tur Bersama Pemain Film Dragon Blade

Selasa, 17 Februari 2015 - 08:48 WIB
Siwon Suju Tur Bersama Pemain Film Dragon Blade
Siwon Suju Tur Bersama Pemain Film Dragon Blade
A A A
SINGAPURA - Salah satu personel Super Junior (Suju) Choi Siwon kini tengah sibuk mempromosikan film Cina terbarunya "Dragon Blade" bersama dengan bintang terkenal antara lain Jackie Chan, John Cusack, Adrien Brody, Lin Peng dan Mika Wang.

Dikutip dari Soompi.com, para pemain film "Dragon Blade" ini mengunjungi Shanghai, Beijing, Singapura, Malaysia, Taiwan dan Thailand dalam rentang satu minggu, mereka terbang menggunakan jet pribadi Jackie Chan.

Dalam film ini, personel Suju itu menghilangkan citranya sebagai idola yang berpenampilan bersih, karena ia harus berpenampilan berjenggot dalam film ini. Siwon mengubah dirinya agar berperan secara maksimal menjadi Yin Po, seorang penjaga militer di perbatasan barat.

Dia pun harus mengenakan kostum baju besi berat, ini peran yang cukup sulit serta dibutuhkan kekuatan fisik, karena saat syuting Siwon harus terus berada di bawah matahari padang pasir.

Pada konferensi pers di Singapura minggu lalu, Siwon mengakui sangat bangga bisa bekerjasama dengan aktor senior Mandarin Jackie Chan. "Saya menikmati bekerja dengan Jackie Chan, karena ia melindungi dan mengurus semua orang. Kami memanggilnya dengan panggilan sayang Big Brother," ujarnya.

Para pemain lainnya menilai, Siwon merupakan pemain yang berbakat yang dipilih oleh sutradara Daniel Lee, akan tetapi dia harus banyak belajar bahasa Mandarin terutama dalam hal pengucapan.

Dalam konferensi pers yang digelar dalam dua bahasa yakni Inggris dan Mandarin itu, Siwon pun memberikan apreasiasinya terhadap pada penggemarnya di Singapura, dia mengungkapkan kecintaannya terhadap Singapura. "Saya suka Singapura."

Film "Dragon Blade" akan dirilis secara bersamaan di seluruh Asia pada 19 Februari, yang bertepatan dengan kemeriahan Tahun Baru Imlek. Sedangkan, untuk di Korea akan diharapkan bisa tayang pada tanggal 12 Maret.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5005 seconds (0.1#10.140)