Karakter Utama Akan Mati di Star Wars: The Force Awakens

Kamis, 19 Februari 2015 - 17:05 WIB
Karakter Utama Akan...
Karakter Utama Akan Mati di Star Wars: The Force Awakens
A A A
LOS ANGELES - Kematian karakter utama dalam film Star Wars kabarnya akan benar-benar terjadi pada film sekuel ke-7, Star Wars: The Force Awaken. Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, karakter asli dari film garapan JJ Abrams ini akan mati.

Menurut sumber yang paling terpercaya, dalam produksi film tersebut, karakter Han Solo yang diperankan Harrison Ford akan dibunuh oleh Kylo Ren. Insiden pembunuhan itu akan terjadi di benteng The Evil Castle. Finn, Rey, Chewbacca dan BB-8 akan hadir pada saat adegan tersebut terjadi.

Setelah kejadian tersebut, Chewbacca keluar dari lokasi dengan marah, sedangkan Kylo melarikan diri. Finn dan Rey harus menyelamatkan diri sebagai Stormtroopers. BB-8 dan Chewbacca, sementara itu, lari ke Falcon. Beberapa ledakan juga terjadi selama kejadian berlangsung.

Selain Ford, bintang utama lainnya, Mark Hamill dan Carrie Fisher akan membuat penampilan mengejutkan di film yang akan dirilis pada 18 Desember mendatang ini. Sedangkan pemeran lainnya yang ikut berpartisipasi adalah Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Adam driver, Domhnall Gleeson, Daisy Ridley dan Gwendoline Christie.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6500 seconds (0.1#10.140)