Gaya Kocak Siwon Suju Bareng Jackie Chan di Majalah China

Senin, 23 Februari 2015 - 15:04 WIB
Gaya Kocak Siwon Suju Bareng Jackie Chan di Majalah China
Gaya Kocak Siwon Suju Bareng Jackie Chan di Majalah China
A A A
CHINA - Personel Super Junior (Suju) Choi Siwon, kini semakin menjadi artis yang populer di Kawasan Asia. Setelah mengadakan tur untuk film Dragon Blade, kini personel Suju itu muncul di sampul majalah China bersama aktor senior Mandarin, Jackie Chan.

Dikutip dari Soompi.com, pada akun Weibo pribadinya, Choi Siwon diposting link ke sebuah majalah China di mana ia dan Jackie Chan ditampilkan bersama. Dua bintang dari film "Dragon Blade" terlihat sangat dekat dalam sampul foto majalah tersebut.

Dalam salah satu foto mereka sangat akrab, dengan Jackie Chan meletakan lengannya di bahu Choi Siwon dan pada foto lainnya keduanya memegang patung-patung pipinya. Sementara itu, Choi Siwon tampak berpose dengan mengangkat kedua ibu jarinya. Dalam foto lain, dua aktor memberikan senyum lebar saat mereka berpose untuk potret bersama.

Seperti diketahuinya, keduanya terlibat dalam film "Dragon Blade", film tersebut merupakan film action sejarah yang terjadi selama Dinasti Han. Film Dragon Blade menceritakan kisah seorang jenderal Cina yang jatuh ke perbudakan dan seorang pangeran Roma yang melarikan diri ke Cina. Tak hanya dibintangi Jackie Chan dan Choi Siwon, film ini juga dibintangi John Cusack dan Adrie Brody.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8693 seconds (0.1#10.140)