Trailer The Fantastic Four Dirilis Secara Online

Selasa, 24 Februari 2015 - 09:22 WIB
Trailer The Fantastic Four Dirilis Secara Online
Trailer The Fantastic Four Dirilis Secara Online
A A A
LOS ANGELES - Trailer untuk film The Fantastic Four dikabarkan telah bocor di media online. Trailer tersebut menceritakan aoa yang akan terjadi pada karakter Johnny atau Human Torch dan Sue Storm yang terbang menembus langit dengan cahaya berwarna merah dan biru.

The Fantastic Four dijadwalkan untuk rilis pertama kali di Amerika Serikat pada 7 Agustus mendatang. Film ini disutradarai oleh Josh Trank dengan penulis naskah Simon Kinberg.

Adapun aktor dan aktris yang turut membintangi film ini antara lain, Miles Teller yang berperan sebagai Reed Richards atau Mr. Fantastic, Michael B. Jordan sebagai Johnny, Kate Mara sebagai Sue, Jamie Bell sebagai Ben Grimm atau The Thing, dan Toby Kebbell yang berperan sebagai tokoh jahat, Doctor Doom.

"Kita mencoba untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa seperti inilah tone filmnya. Yang saya sukai dari trailer ini adalah menunjukkan tone film tanpa memberitahu terlalu banyak tentang cerita film ini," ujar Kinberg seperti yang dikutip oleh Aceshowbiz.

Dia mengatakan, film ini jauh lebih mirip dengan apa yang telah ditampilkan dalam empat seri Ultimate Fantastic sebelumnya. "Ini adalah film Fantastic Four yang mengambil karakter serius, yang memiliki hard technology fiksi ilmiah, dan memiliki intensitas yang Anda mungkin tidak ada duga sebelumnya,” tambah pria kelahiran 2 Agustus 1973 ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9137 seconds (0.1#10.140)