Tora Sudiro Rajin Tanyakan Kabar Anak Lewat Pesan di Ponsel

Selasa, 24 Februari 2015 - 17:14 WIB
Tora Sudiro Rajin Tanyakan Kabar Anak Lewat Pesan di Ponsel
Tora Sudiro Rajin Tanyakan Kabar Anak Lewat Pesan di Ponsel
A A A
JAKARTA - Aktor komedi Tora Sudiro tengah menikmati kesehariannya sebagai seorang ayah. Tapi, kesibukannya di dunia entertain membuat aktor 41 tahun ini mengaku harus pintar-pintar membagi waktu dengan sang anak.

"Anak saya kan yang dua ada di ibunya. Di tempat kita ada tiga. Cuma kalau bagi waktu emang agak susah sih. Jadi saya saat ini bener-bener harus pintar-pintar membagi waktu sama anak," papar suami Mieke Amelia itu kepada Sindonews di Jakarta.

Pemeran Sakti dalam film Arisan itu menjelaskan, saat ini dirinya sedang menikmati perkembangan anak-anaknya. Menurut dia, kelima anaknya ini sudah tumbuh besar. Sayangnya, ketika anak-anaknya kian tumbuh dewasa, Tora justru kesulitan untuk berkumpul bersama anaknya.

"Anak-anak udah pada gede. Udah ada yang pacaran, ada yang les juga. Jadi saya bener-bener nikmati perkembangan anak-anak saya. Ya, walaupun kadang agak susah untuk gabung sama mereka," ujar dia.

Walaupun kesulitan untuk berkumpul bersama sang anak, Tora mengaku memiliki cara khusus untuk tetap mengetahui perkembangan anaknya. Pemilik nama lengkap Taura Danang Sudiro itu mengungkapkan, setiap hari dirinya selalu menghubungi anak-anaknya melalui pesan di telepon seluler (ponsel). Hal ini diakui dirinya cukup membantu.

"Kalau kontek anak, setiap hari pasti. Whatsapp biasanya. Saya nanya lagi apa dan itu cukup ngebantu tahu perkembangan anak-anak sih," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1304 seconds (0.1#10.140)