Shin Se Kyung akan Berduet dengan Yoochun JYJ?

Rabu, 25 Februari 2015 - 08:38 WIB
Shin Se Kyung akan Berduet dengan Yoochun JYJ?
Shin Se Kyung akan Berduet dengan Yoochun JYJ?
A A A
SEOUL - Setelah sukses dengan drama Iron Man, kini Shin Se Kyung akan membintangi drama terbaru di tahun 2015. Tak tangung-tanggung, Shin Se Kyung bakal berduet dengan Park Yoochun JYY .

Aktris Shin Se Kyung kemungkinan membintangi sebagai peran wanita utama dalam drama Sense of Men and Women, atau biasa dikenal dengan drama The Girl Who Sees Smell. Akan tetapi, kepastian ini belum dikonfirmasi oleh agensi Shin Se Kyung, Namoo Entertainment.

Namoo Entertainment mengatakan, Shin Se Kyung telah mendapatkan tawaran di drama tersebut. Tapi agensi belum bisa memutuskan apakah mantan kekasih dari Jonghyun SHINee ini akan bermain di drama ini sebagai pemeran utama wanita bersama dengan Yoochun JYJ.

"Memang benar bahwa kita mendapat tawaran, tapi kami belum mengkonfirmasi apa pun," ujar perwakilan Namoo seperti dikutip Koreaboo.com.

Pentingnya peran utama wanita dalam drama, sebab banyak aktris telah dipertimbangkan sebagai kandidat potensial untuk memerankan drama ini .

Misalnya, adanya pembicaraan bahwa Suzy Miss A mungkin akan membintangi drama ini. Namun, tampaknya Shin Se Kyung menjadi calon kandidat terkuat yang akan berperan dalam drama ini.

Jika dikonfirmasi ini berarti bahwa aktris cantik ini akan comeback ke layar televisi bersama Yoochun JYJ. Setelah enam bulan, Se Kyung absen sejak selesai drama Iron Man.

Sedangkan, peran laki-laki telah dikonfirmasi Park YooChun akan menjadi aktor utama di drama ini. Kepastian ini diungkap oleh produser Baek Soo Chan. Selain itu, Baek Soo Chan akan juga bekerja sama dengan penulis naskah Lee Hee Myung.

Drama Sense of Men and Women akan menceritakan tentang popularitas webtoon yang berkaitan dengan kisah seorang pria yang hilang ingatan, setelah kehilangan adiknya dari kasus pembunuhan. Selain itu, ada seorang gadis memiliki kemampuan indera keenam yang secara ajaib menyelamatkan dari kasus pembunuhan.

Pemeran wanita utama dalam drama tersebut memiliki kepribadian yang optimis. Ia adalah tipe orang yang tidak bisa berdiri saat ketidakadilan. Terlebih Ia mempunyai kepribadian yang berbeda. Serta sering menyebabkan ketidaknyamanan kepada orang-orang mengelilinginya. Sehingga, dicerita ini nantinya Yoochun JYJ akan menjaga Shi Se Kyung.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8865 seconds (0.1#10.140)