Eunhyuk & Donghae Suju Kembali Hentak Musik Korea

Kamis, 26 Februari 2015 - 09:32 WIB
Eunhyuk & Donghae Suju Kembali Hentak Musik Korea
Eunhyuk & Donghae Suju Kembali Hentak Musik Korea
A A A
SEOUL - Eunhyuk dan Donghae Super Junior (Suju) akan kembali hentakan industri musik Korea Selatan (Korsel). Duo Eunhyuk dan Donghae dikabarkan akan merilis album baru di bulan Maret.

Menurut perwakilan SM Entertainment, duo Super Junior ini akan comeback album baru di Korea pada minggu pertama di bulan Maret.

Dikutip dari Soompi.com, duo Eunhyuk dan Donghae akan tampil di panggung comeback pertama kali di “Music Bank” pada 6 Maret mendatang. Hal ini dilakukan, karena keduanya belum merilis single ataupun album di Korea semenjak merilis “Still You” pada tahun 2013.

Selanjutnya, duo ini akan mempromosikan album mereka di acara musik lainnya. Sementara itu, single pertama duo Eunhyuk dan Donghae untuk album yang nondigital akan segera rilis, dan saat ini dalam tahap akhir produksi.

Baru-baru ini, Eunhyuk dan Donghae promosi di Jepang dalam album “Skeleton”, dan DVD mereka, ‘Super Junior Donghae & Eunhyuk Live DVD The 1st Japan Tour’. Lagu mereka menduduki posisi 1 di chart Oricon bulan lalu.

kembalinya Eunhyuk dan Donghae Super Junior ini bisa melepaskan rindu para ELF (Sebutan Nama Fans Suju). Sebab, kembalinya duo maut Super Junior ini sudah ditunggu oleh industri musik. Bahkan, duo ini diduga juga akan bersaing dengan juniornya EXO yang sama-sama mengeluarkan album baru di bulan Maret.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6627 seconds (0.1#10.140)