TVXQ, SNSD, VIXX Raih Japan Gold Disc Awards

Selasa, 03 Maret 2015 - 11:06 WIB
TVXQ, SNSD, VIXX Raih Japan Gold Disc Awards
TVXQ, SNSD, VIXX Raih Japan Gold Disc Awards
A A A
TOKYO - Boy band dan Girl Band asal Korea Selatan benar-benar membuktikan kesuksesanya di Jepang. Hal itu terlihat pada ajang bergengsi Japan Gold Disc Awards yang merupakan penghargaan musik terbesar di Jepang ini banyak dimenangkan oleh artis Korea Selatan.

Diantaranya, TVXQ, SNSD, VIXX, BTS dan A Pink yang berhasil meraih penghargaan Japan Gold Disc Awards. Pencapaian prestasi musik pada TVXQ, kembali dibuktikan ketenaran mereka dengan meraih 5 piala di acara Golden Disk Awards Jepang untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Dilansir dari Allkpop, TVXQ memenangkan penghargaan ‘Best Asian Artist’, ‘Album of the Year’, ‘Best Music Video’, dan 2 penghargaan untuk ‘Best 3 Albums’. Ini merupakan kedua kalinya mereka meraih 5 piala dalam ajang tahunan tersebut. Selain itu, pencapaian rekor TVXQ juga diikuti oleh juniornya SNSD.

Meskipun tanpa Jessica, SNSD bisa membuktikan eksistensi musik mereka di Jepang. SNSD berhasil menyabet 2 penghargaan di Jepang. Album Jepang ke Three The Best dari SNSD ini berhasil penghargaan dengan kategori Best 3 Album. Selain itu, lagu andalan Album The Best yang berjudul Indestructible berhasil menyabet pengghara Song of the Year . Dimana lagu andalan itu banyak di download di negara Asia.

Sementara itu A Pink, BTS, dan VIXX merayakan debut sukses mereka di Jepang. Ketiga artis memenangkan penghargaan 'Best 3 New Artist in Asia' .Serta BTS juga menyabet penghargaan dengan memenangkan New Artist of The Year.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8293 seconds (0.1#10.140)