Yoona SNSD Terpilih Jadi Duta Pajak

Rabu, 04 Maret 2015 - 11:42 WIB
Yoona SNSD Terpilih Jadi Duta Pajak
Yoona SNSD Terpilih Jadi Duta Pajak
A A A
SEOUL - Tak hanya cantik dan pintar, ternyata Yoona SNSD terpilih menjadi Duta Pajak. Hal ini karena Yoona selalu tepat waktu dalam membayar pajak.

Yoona SNSD mendapatkan penghargaan Best Taxpayers Presidential yang ke-49. Tak hanya Yoona yang mendapatkan penghargaan itu, aktor Song Seung Hun juga mendapatkan Best Taxpayers Presidential .

Mengutip dari Dkpopnews, kedua selebriti asal Korea Selatan juga dipercaya sebagai duta pajak selama satu tahun. Penghargaan ini bertujuan untuk menghormati pembayar pajak teladan yang rajin memenuhi kewajiban pajak mereka sebagai kontributor keuangan negara.

Penghargaan pajak itu mencerminkan, bahwa Yoona dan Song Seung Hun adalah artis yang patuh terhadap kewajiban membayar pajak. Sebelum mendapatkan penghargaan itu, Kekasih dari Lee Seung Gi juga bergabung sebagai anggota ‘Honor Society’ di awal tahun 2015.

Tak heran Yoona SNSD mendapatkan penghargaan pajak itu. Sehingga menjadi panutan di industri hiburan saat ini.

Sementara itu, aktor Song Seung Hun sudah kedua kalinya mendapatkan penghargaan ini, sebelumnya pada tahun 2010. Sehingga ini yang kedua kalinya Seung Hun dipercaya menjadi duta pajak.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9366 seconds (0.1#10.140)